06 Oktober 2013

Thank you for the Reason so that I can Move on


Ternyata emang udah waktunya gw untuk move on dari dia. Udah ga ada alasan lagi untuk memperjuangkannya. Setelah hampir sebulan peristiwa itu berlalu. Mungkin inilah jawaban dari Allah atas doa gw. Selama ini gw selalu berprinsip kalau jangan pernah berharap terlalu berlebihan ketika kita berdoa atau melakukan sesuatu. Karena hasilnya hampir selalu di luar ekspektasi gw atau apa yang udah gw skenariokan. Kali ini pun hal itu terjadi. Namun entah kenapa walaupun sebenarnya apa yang gw liat kemarin itu menyakitkan justru hal itu membuat gw jadi lega.

The Harder You Fall, The Higher You Bounce – Doug Horton

Tapi satu hal yang pasti, gw akan terus maju. Terus melangkah ke depan, terus bermimpi, dan juga berusaha mencapai apa yang udah gw canangkan. Jangan sampe hal2 sepele kayak gini menghambat produktivitas gw. Karena gw tau udah ada jalan yang dibuat Allah untuk gw ke depannya. Jalan yang Insya Allah bakal happy ending. Seperti yang dia selalu bilang jodoh itu ga kemana ^_^. Apapun hasilnya No Cry, No Dissapointment, and No Regret.

I Walk Slowly But Never Backwards – Abraham Lincoln
 
Tapi dari setiap hubungan pasti ada hal-hal positif yang bisa diambil. Contohnya dia ga suka sama orang yang suka minum minuman beralkohol. Sampai sekarang gw selalu menjaga itu. Walaupun sering ditawarin oleh teman ataupun nasabah tapi gw masi bisa mengatakan tidak untuk minuman beralkohol. Dia juga ga suka gw berkata-kata kotor walaupun sebenarnya dia yang mulai. Gw pun masi menurutinya. Jadi sekali lagi gw cuma bisa ngucapin terima kasih untuk hubungan ini. Semoga kita masih bisa membina hubungan baik sebagai teman ^_^.

Tidak ada komentar: