30 Oktober 2013

Membuka Kembali Buku yang Telah Tertutup


Kayaknya inilah keputusan yang akan gw ambil. Meskipun awalnya gw bilang gw akan move on tapi dari beberapa hal yang terjadi minggu lalu kayaknya hal itu membuat gw memutuskan untuk merendahkan diri gw dengan menarik apa yang telah gw ucapkan. Walaupun dia ga meminta maaf secara langsung. Tapi dari apa yang dibilang temannya membuat gw merasa memiliki kesempatan yang kemarin udah gw sia-siakan.

Di kantor kami iseng2 melakukan survey. Ada 3 orang yang ga setuju dengan keputusan gw yaitu kak Rini, mba Eva, dan bang Ilyas. Yang setuju hanya mba Cici dan Pak Hafidz aja. Pak Hafidz bilang gw masi muda dan masi bisa mendapatkan banyak hal. Perbedaan pendapat ini karena setiap orang kan punya pengalaman jadi jawabannya berdasarkan pengalaman yang dia punya. Jadi beliau suruh untuk jalanin aja. Sebenarnya hal ini simpel layaknya kita sedang manjat tebing. No matter how much time you falling down, just keep try. Kalau perlu sampai tangan ini udah ga bisa mencengkram tebing itu lagi. Mba Eva malah lebih lucu lagi, dia bilang kalo kami berdua itu sama2 orang yang lebay jadi cocoklah. Hahahaha....

Kami udah ketemu lagi setelah terakhir ketemu di acara Mandiri itu. Bang Ilyas bilang bila pas saat ketemu itu gw masi merasa ada hati untuknya ya diterusin aja. Dan pas ketemu siy jujur gw masi ada keinginan yang besar untuk memperjuangkannya. Waktu ketemu siy beda kali dengan yang sebelumnya. Kami juga cuma tertawa-tawa aja. Dia pun sudah menjelaskan alasan mengenai sikapnya sebelumnya. Walaupun gw Ga tau harus percaya apa engga.

Kalo ternyata hal terburuk terjadi dimana dia kembali melakukan hal yang sama ke gw, kayaknya gw akan tahu lebih cepat. Dan gw udah tahu apa yang harus dilakukan dan gw harus ngapain. Yang pasti gw mau mencoba lagi mulai dari nol. Ya.. dari awal lagi. Karena jujur walaupun dia udah cerita banyak tentang dirinya, gw merasa masi banyak yang gw ga ngerti tentang cewe yang satu ini. Apalagi satu sikapnya yang paling menyebalkan itu ga pernah ngomong langsung. Selalu berkias-kias sehingga gw juga terkadang bingung harus mengambil keputusan apa.

Ga segampang itu juga, karena sudah sebenarnya gw udah akan memulai dengan yang lain lagi. Yang baru ini sebenarnya anaknya baik. Terlalu baik malah. Orang taunya pun kayaknya udah welcome sama gw. Gw bener2 ngeri kalo sampe bikin sakit hati dia. Jadi gw berusaha mengungkapkannya sebaik mungkin serta pelan2 mulai menjaga jarak. Dan jujur gw ga tau endingnya bakal gimana. Jadi ya gw cuma bisa jalanin aja. Gw tahu Allah akan memberikan yang terbaik bagi umatnya yang meminta.

Tidak ada komentar: