03 Februari 2011

LESTARI (Tamasya Band)

Aku ingin kita saling mengingat
Aku ingin kita ada kenangan manis
Aku ingin nantinya kita saling merindukan
Aku ingin yang kita semua saling menginginkan


Persahabatan
Dibawah atap yang sama
Melangkah dengan langkah indah

Reff :
Kuingin ada yang bernyanyi
Bila baladaku malu bernyanyi
Kuingin ada yang menari
Bersama gemulai indah lestari

Lestari
Siapakah kau sebenarnya
Lestari
Ataukah hanya sebuah kata
Lestari
Jika benar kau sarat makna
Lestari
Nggak mungkin hanya di salam saja


Mungkin ga banyak yang tau lagu ini. Tapi menurut gw liriknya lumayan bagus. Cocok banget bwat dinyanyiin saat mengenang persahabatan. Walaupun sepertinya tujuan lagu ini diciptakan bwat acara diksar anak pecinta alam. Saat mendengar lagu ini gw jadi teringat masa-masa gw menjadi anak PA baik itu di SMA maupun di kampus.

Tidak ada komentar: