02 Oktober 2013

Mari kita olahraga!!!

Dalam rangka program pengurusan berat badan, saya rutin melakukan olah raga setiap minggunya.Saya berolahraga setiap jumat malam, sabtu dan minggu. Tujuannya ya untuk mengurangi berat badan saya yang terus meningkat secara linier. Olah raga ini juga bertujuan untuk mengimbangi pola makan di medan ini yang sangat tidak teratur. Bayangkan pagi siang malam makan yang berkolesterol tinggi. Gimana ga mau membesar niy badan. Olah raga yang saya lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Bulu tangkis. Saya bermain bulu tangkis setiap Jumat Malam. Selain dengan beberapa orang Treasury, kami juga berolahraga dengan teman2 bang Ilyas. Kami bermain di tempat nasabah yaitu Shamrock. Walaupun ga jago2 amat mainnya tapi minimal berusaha bisa ngimbanginlah permainan teman2. Biasanya kami bermain hingga pukul 10 malam. Dulu waktu di Treasury jakarta pun saya rutin bermain Badminton di rabu malam.
  2. Lari pagi. Dari dulu saya sangat suka lari. Biasanya waktu di Jakarta saya berlari di UI. Lari pagi saya lakukan setiap sabtu atau minggu pagi di lapangan Merdeka. Diusahain siy pas Sabtu pagi. soalnya lebih sepi. Kalo lari hari minggu itu macam di pasar. Soalnya orang2 Medan itu malah menggunakan track lari untuk berjalan-jalan. Padahal untuk jalan sudah ada tracknya sendiri. Zzzzzzz.Target saya setiap pekannya saya berlari sebanyak 10 kilo atau 25 putaran lapangan Merdeka. Waktu tempuh saya selama 10 kilo ini sangatlah buruk yaitu rata-rata 75 menit. padahal rekor dunia untuk lari 10 kilo adalah 29 menitan. Sangat jauh sekali.
  3. Driving Golf. merupakan olah raga tersulit dan paling mahal. Sampai sekarang masi ga fasih juga saya melakukan pukulan. Saya driving di Taman Setiabudi Driving Range. Di tempat ini banyak orang Mandiri yang berlatih. Walaupun driving ini agak mahal tapi ga papalah wong di reimburse kantor kok.
Itulah olahraga yang saya lakukan selama tinggal di Medan ini. Tapi tetap aja sampai sekarang ga kurus-kurus. hiks hiks hiks....

Tidak ada komentar: