14 Oktober 2012

Sop Dengkul yang mantap

Ketika beberapa waktu lalu saya mendaki gunung Ciremai bersama Ujang dan Gama, kami sempat mampir ke restauran yang menu utamanya adalah sop dengkul sapi. dari namanya siy terkesan agak menyeramkan. kok sop dibuat dari dengkul sapi siy ^_^. Saya sebenarnya adalah tipikal orang yang sangat selektif saat memilih makanan. Tapi karena waktu itu kondisinya mungkin memang sedang sangat lelah, jadi makanan apapun yang terhidang di depan mata akan saya santap.


Setelah saya mencoba sopnya, WOW rasanya enak tenan. Apalagi ditambah dengan sate kambing dan minumnya teh manis hangat. Sungguh sangat tak terbayangkan nikmatnya. Saya makan dengan sangat lahap sekali. Rasa sakit dan pegal yang melanda badan sehabis naik gunung rasanya langsung hilang semua. Harga untuk satu porsinya saya agak lupa namun yang pasti tidaklah terlalu mahal. Jadi bagi anda yang sedang berpergian ke kuningan, jangan lupa untuk mencoba sop dengkul ini.


Tidak ada komentar: