27 Oktober 2012

Food for Climbing

Beberapa makanan/cemilan yang selalu gw bawa saat naik gunung adalah:
  1. Saltcheese Combo. Bentuknya itu 1 plastik itu terdiri dari 10 bungkus. Cukup makan satu buah saja sudah cukup untuk berjalan sekitar setengah sampai satu jam.
  2. Sari Roti Coklat. Inilah makanan favorit saya. sebab selain karena coklat adalah favorit saya, cara makannya pun sangat simpel.
  3. Sardines. Biasanya digunakan untuk lauk pauk pada makan siang. Cara masaknya simpel dan mudah. Biasanya divariasikan dengan kornet, tapi karena saya tidak suka kornet jadi ya saya lebih prefer makan sardines.
  4. Indomie. Ini mah makanan wajib bangsa Indonesia ^_^. Walaupun sebenarnya kurang bagus makan mie untuk naik gunung. Cara masaknya simpel dan cepat sekali. namun tidak baik untuk makan mie terus-terusan sebab secara tidak memberikan support terhadat tenaga, juga bisa membuat cepat haus. Saran saya siy makan mie itu hanya sebagai tambahan atau sebagai makan malam.
Inilah makanan yang hampir selalu saya bawa untuk naik gunung. Selama ini siy tidak ada masalah. 




Tidak ada komentar: