18 Desember 2014

Memotoran ke kisaran

Hari ini saya libur ecek-ecek. Maksudnya semalam saya baru pulang jam 12 malam nah baru kerja lagi jam 12 malam keesokan harinya. Jadi hitungannya kan sehari libur gitu. Nah kami sebutnya itu holiday ecek-ecek. Karena bosan di rumah saja, maka saya memutuskan untuk pergi ke Kisaran. Tujuannya adalah untuk membeli KFC. ya KFC....

Saya kangen kalila untuk makan makanan yang satu ini. Lokasi terdekat untuk beli KFC ya dikisaran ini. Jadi ya demi KFC saya pun melaju ke kisaran. Bentuk restoran KFC di kisaran juga lumayan unik yaitu menggunakan truk. beberapa kali saya lewat sana, saya tidak yakin itu KFC beneran. Sudah 2 kali saya makan di sana.

Jarak Kisaran - Tanjung Gading sekitar 60 km. Saya menempuhnya dalam waktu sejam. ditotal pulang pergi jadi 2 jam. Capek juga siy. Tapi yang pasti puas karena berhasil makan KFC. hehehe.

Tidak ada komentar: