22 September 2014

3 weeks left

Waktu saya bekerja di Bank Mandiri tinggal 3 minggu lagi. Kalo kata orang2 siy waktunya singkat sekali, tapi entah kenapa 3 minggu ini rasanya panjang banget. Dalam waktu 3 minggu ini, masi ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka proses perpindahan ini yaitu:
  1. Mindahin barang2. Bingung euy bwat mindahin barang2 niy. Soalnya barangnya banyak banget. Nah pertanyaannya barangnya mau di bawa sendiri atau dikirim saja. Kalau dikirim kirimnya kemana dan mau taro dimana dulu. tapi kayak buku2 siy udah pasti dikirim, walaupun masi bingung mau ditaro di mana dulu.
  2. Mindahin motor. Sama kek masalah di atas. soalnya mindahin keduanya kan ga mungkin berbarengan. Apakah mau dikendarain aja motornya atau dikirim lagi. yang harus jadi pertimbangan siy masalah harga ngirim, nyali kalo mau dikendarain aja, sama lagi2 mau taro dimana dulu itu motor.
  3. Lebaran Idul adha. Ada lebaran idul adha tanggal 5 nya yang berarti seminggu sebelum waktu pindah saya. Pada saat itu orang tua saya ada di tempat nenek (Rantau Prapat) yang berarti segala proses pemindahan harus sudah dilangsungkan sebelum itu. Saya pun masi belum tau pas tanggal tersebut akan berada di mana.
  4. Waktu
Semoga dengan berjalannya waktu dapat saya temukan segera solusinya. Amiiin.

2 komentar:

mimi item mengatakan...

hai Fathur!
aku Mian, odp 74. kamu apa kabar?
mau resign tur?
pindah kemana?

Fathur mengatakan...

Hai Mba Miaaaan
kabar baik mba
Mba Mian kek mana di sana??
iyo mba
aku jadi yg ke2 resign di odp 74 ya mba
huhuhu