16 November 2012

Puisi di Akhir Film Serigala Terakhir

Di dunia ini akan selalu ada kebaikan
demikian juga kejahatan
yang baik belum tentu benar 
dan yang jahat belum tentu kalah
 
Kita adalah serigala untuk diri kita sendiri
Selalu ada dendam yang harus di balas
dan darah yang harus dibayar
Perang tidak akan pernah selesai

Puisi ini dibacakan oleh Vino G. Bastian di akhir film. Isinya sangat ngena banget. Filmnya sendiri siy sudah lama banget tapi saya baru nonton di sekitar sebulan yang lalu. Itu pun karena lagi ditayangin di SCTV. Hehehehe. Ga bosan-bosannya saya mengulang film ini karena menurut saya memang merupakan salah satu film terbaik Indonesia. Bagi yang belum menonton, saya sarankan untuk segera mencari keping DVD nya. ga akan menyesal deh.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

saya suka baca tulisan-tulisan anda walaupun tidak semua. menulis terus ya,, ditunggu cerita-cerita barunya

Fathur mengatakan...

Terima kasih banyak

Unknown mengatakan...

Itu film emng keren ,,
Ga ad bOsannya saya nonton ..

Unknown mengatakan...

Itu film emng keren ,,
Ga ad bOsannya saya nonton ..