22 September 2013

Pendapat Para Pelaku Sepakbola Mengenai Massimo Moratti

"Saya pikir dalam dunia sepakbola semua orang akan bersedih karena Moratti adalah seorang yg sangat penting. Sangat sulit untuk memisahkan anda dari tim yang anda cintai seperti halnya Moratti mencintai Inter." - Aldo Spinelli

"Moratti adalah figur yg sangat penting, keluarganya telah memberikan banyak untuk persepakbolaan Italia. Secara pribadi saya menyayangkan kepergian Moratti, namun disisi lain ini berarti akan menjadikan Italia pasar yg lebih menarik untuk Asia, kita harus liat sisi positifnya." - Tommaso Ghirardi

"Saya tidak percaya Moratti menjual Inter dan membiarkannya, katakan bahwa itu tidak benar, saya terduduk disini berlinang air mata... Saya tidak bisa bayangkan presiden tanpa tim nya, atau kita tanpanya." - Nicola Berti

"Saya akan selalu mengingatnya dengan senyuman di wajahnya. Bagi saya dia adalah presiden yang hebat." - Mircea Lucescu

"Penjualan Inter kepada investor asing harus dilihat dari skala yg lebih besar, yaitu sebagai simbol sistem di Italia." - Maurizio Setti

"Jika Moratti memang memutuskan utk menjualnya, kita harus terima. Saya tidak terkejut Inter dibeli oleh investor asing dan mungkin di masa depan hal yang sama bisa terjadi mungkin pada Milan dan Juventus. Terlepas dari semua itu, Moratti telah melakukan pekerjaan dgn sangat baik." - Walter Zenga

"Saya menyesal Massimo Moratti memberikan kepemimpinannya kepada orang lain. Moratti tetaplah figur sejati, dihargai bahkan oleh mereka yg bukan Interisti." - Francesco Totti

"Terlepas dari hal tersebut merupakan baik atau buruk hanya waktu yg bisa menjawabnya, Moratti adalah orang yg cerdas dan beliau tahu apa yg sedang ia lakukan." - Hernan Crespo

"Moratti adalah orang yang tenang, namun dia juga merupakan seorang supporter besar. Dia tahu apa yg dia lakukan dan aku berharap yang terbaik untuknya." - Sulley Muntari

"Moratti unik. Moratti merupakan figur ayah yg nyata bagi para pemain, dan seorang teman bagi para pelatih. Ketika aku menginjakkan kakiku pertama kali di Inter, hanya butuh 5 menit untukku mengerti bahwa sepakbola dan Inter adalah hidupnya. Dia tidak pernah mengatakan tim adalah Inter-nya, tetapi tim tersebut adalah milik fans." - Jose Mourinho

"Jika presiden telah melakukan sejumlah keputusannya, itu adalah untuk kebaikan Inter dan yg terbaik yg bisa ia berikan untuk cintanya pada klub." - Walter Mazzarri

Tidak ada komentar: