11 September 2013

New Place

"Once a year As often as possible, go someplace you've never been before. Experience new places and new things." (Dalai Lama).

Kata-kata di atas menginspirasi gw untuk selalu mengunjungi tempat baru setiap tahunnya. Tempat baru yang kita kunjungi bisa menambah pengalaman serta pengetahuan kita. Untuk tempat baru yang gw kunjungi tahun ini pun gw ga mengeluarkan biaya yang cukup besar. Sebelumnya siy gw ga pernah mencatat dalam setahun pernah mengunjungi tempat baru apa aja. Tapi mulai saat ini gw akan melakukannya. Tempat baru yang gw kunjungin di tahun ini adalah:
  1. Bali - perjalanan dinas
  2. Banda Aceh - perjalanan dinas
  3. Pulau Samosir - bareng orang kantor (gratis)
  4. Gunung Sibayak - cuma bayar bensin
  5. Air terjun Sipiso-piso 
  6. Taman Wisata Iman Sitinjo
  7. Lau Sidebuk-debuk
  8. Kawah Putih Simalungun 
  9. Pulau Samosir 
  10. Sabang
  11. Batam
  12. Singapore
Semoga ke depannya gw masi akan dapat menemukan tempat baru untuk dijelajahi. Tapi emang ga ngoyo2 banget siy. Ya dijalanin aja. Kalo bisa siy gratis ^_^.

Tidak ada komentar: