11 Januari 2014

Lost in Singapore

Akhir tahun lalu merupakan pertama kalinya saya ke Singapura. Saya tidak langsung ke Singapura namun transit dulu di Batam bertemu dengan beberapa teman. Tidak berapa lama di pulau Batam kami langsung berangkat ke Singapura menggunakan kapal. Di Singapura saya menginap semalam di hotel backpaker. Tempat2 yang saya kunjungi antara lain Orchid Road, Bugis Street, Chinatown dan Marina Bay. Orchid Road isinya mall2 yang menjual barang2 bermerk. Sedangkan Bugis Street dan Chinatown adalah tempat berbelanja merchandise Singapura.
Singapura ini merupakan kota yang tepat untuk wisata belanja. Apalagi yang di Orchard Road. Tapi untuk wisata alam jelas masih lebih bagus Indonesia kemana2. Hehehehe. Satu hal yang pasti biaya hidup di Singapura ini sangat tinggi sehingga bila saya akan ke sini lagi saya harus menyiapkan uang dalam jumlah besar. Satu tempat yang sebenarnya saya ingin kunjungi adalah Universal Studio. Tapi dikarenakan waktu (dan budget) yang terbatas jadi saya belum bisa mengunjunginya saat ini.





Tidak ada komentar: