10 November 2012

Puisi Adinda - Noah

Malam berseri, indah damai dalam hati
Kau berikan rasa ini hingga dapat ku bermimpi
Tentang maaf yang bersemi
Tentang cinta yang tak letih

Dan ku harapkan kau kasih
Tak perlu bertengkar lagi
Tak perlu menangis lagi
Biarkan kita mengalir sampai nanti

Lagu yang paling saya suka dari album terbaru Noa Band adala yang judulnya Puisi Adinda. Sebab menurut saya liriknya simpel dan dalam. Meskipun dari beberapa reviewer bilang bahwa lagunya mirip lagu muse atau apalah tapi bagi saya lagu ini terkesan lain dari lagu yang biasanya Noah/Peter Pan nyanyikan sebelumnya. Lagu ini sekelas dengan lagu Semua Tentang Kita.

Cheeers...

1 komentar:

paslah.com mengatakan...

Benar gan... sekilas ada nada yamg mirip salah satu lagu muse... tapi saya lupa judul nya, bisa dikasih tau judul lagu muse tersebut gan... soalnya penasaran saya...