13 Mei 2014

Thank You Javier Zanetti

Mario Balotelli : "Javier Zanetti adalah contoh kemanusiaan dan profesionalisme bagi kita semua! Grande Pupi !"

Alessandro Del Piero : "Berdiri dan bertepuk tangan untuk Ryan Giggs dan Javier Zanetti, yang telah dihormati di sepakbola dunia. Dua kapten hebat. Ale !"

Domenico Criscito : "Hari ini pertandingan terakhir Zanetti di San Siro. Bangga telah bertemu sebagai lawan berkali-kali. Anda adalah seorang legenda sepakbola."

Hernan Crespo : "Pemain protagonis sebagian besar dari karir saya, sebelum mereka pensiun seperti Veron/Estudiantes, Heinze/Newell's dan Zanetti/Inter."

Alfred Duncan : "Sangat emosional ‪#‎Pupi‬ ‪#‎JZ4‬"

Fredy Guarin : "Inter vs Lazio merupakan hari yang sangat spesial ‪#‎graciasjavier‬ ‪#‎graziepupi‬. Ce solo un capitano ‪#‎JavierZanetti‬."

Samuele Longo : "Hari ini sambutan terakhir kalinya untuk 'orang besar' dirumahnya. Ucapan terima kasih dari dunia adalah sebuah keharusan ‪#‎captain‬."

Ezequiel Schelotto : "Orang besar, pesepakbola besar, contoh yang harus diikuti, banyak kerendahan hati dari ‪#‎JZ4ever‬ #pupi ‪#‎capitano‬."

Mauricio Pinilla : "#JZ4ever saya masih ingat ketika saya menghadapi anda ketika saya baru saja tiba di Italia #GraziePupi."

Juan Jesus : "Un Capitano #JZ4ever."

Ricardo Kaka : "Selamat kepada Javier Zanetti untuk pertandingannya yang terakhir kali di San Siro. Ini menyelesaikan kontribusinya dilapangan, saya berharap dia masih bisa memberikan hal yang baik untuk sepakbola. Pemain luar biasa. Pemenang luar biasa."

Daniele Portanova : "Zanetti adalah kapten dari segala kapten. Grande uomo !"

Francesco Totti : "Satu-satunya simbol kemenangan Inter."

Dejan Stankovic : "Saya sangat ingin mengucapkan selamat tinggal pada sang kapten, kami telah berjuang banyak dalam pertandingan bersama-sama, ini untuk memberikan hormat kepada Pupi, contoh bagi kita semua dan bagi kaum muda."

Diego Milito : "Hormat kepada anda kapten, anda telah menjadi sahabat, begitu banyaj kemenangan dan teman setia untuk semua kesempatan. Saya bangga bisa bermain bersana anda."

Filippo Inzaghi : "Sebuah ucapan dan pelukan untuk Javiet Zanetti. Grande Capitano. Grande Rivale."

Fabio Cannavaro : "Dia adalah seorang teman yang selalu saya kagumi, ketika kami bersama-sama di Inter baik juga sebagai lawan. Saya hanya bisa berharap yang terbaij untuknya."

Gianluca Colonello : "Grande Zanetti."

Keita Balde Diao : "Bangga telah bermain melawan legenda sepakbola ini #JavierZanetti #JZ4

Juan Sebastian Veron : "Seorang kapten dengan pengalamannya yang tidak akan terlupakan. Dia layak dicintai oleh tifosi Inter."

Adani : "Sebagai seorang atlit yang pernah saya lihat, dia adalah seseorang yang kebaikannya selalu diingat.

Tidak ada komentar: