01 Januari 2013

Keluarga Besar Harahap

Ini adalah foto waktu Lebaran kemarin di Pulo Jantan, Rantau Prapat. Baru bisa diposting sekarang karena kameranya ada di Jakarta. Lumayan banyak siy yang kemarin datang, meskipun ada beberapa yang juga berhalangan hadir.  Nenek di Pulo Jantan ini adalah nenek terakhir saya, karena opung dan nenek dari ibu saya sudah meninggal sementara itu opung dari pihak ayak sudah lama sekali meninggal. Papa dan Sita berangkat dari Jakarta sedangkan saya karena sudah menjadi orang sini (Medan maksudnya ^_^) jadi tinggal berangkat dari Medan saja bersama bou Ana. Sayangnya mama saya tidak bisa hadir karena kebetulan pas tahun ini harus memasukkan adik saya yang terakhir ke Universitas Indonesia yang biayanya cukup mahal. Mungkin tahun depan mama juga bisa ikut pulang kampung bersama kami ke Medan.

keluarga Besar Harahap

Nenek bersama anak-anaknya

Nenek bersama cucu-cucunya

Tidak ada komentar: