07 Oktober 2014

New Places

Setiap tahun saya selalu menargetkan untuk mengunjungi 5 tempat baru yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Lebih tepatnya baru mulai tahun lalu siy. Hahaha. Adapun 5 tempat baru yang  telah saya kunjungi pada tahun ini adalah sebagai berikut:
  1. Lhouksemawe. Saya pergi ke Lhouksemawe waktu perjalanan dinas ke customer yaitu Arun NGL dan PIM. Hal yang menggembirakan adalah sejak pertemuan itu, PIM akhirnya melakukan transaksi treasury pertama dengan Bank Mandiri.
  2. Dumai. Sama seperti di atas. Kunjungan saya ke Dumai adalah dalam rangka perjalanan dinas.
  3. Patapahan. Saya ke Patapahan waktu pertama kalinya saya dinas di Pekanbaru selama 2 minggu. Jadi ya sekalian mengisi waktu luang saya pergi ke tempat saudara di hari Sabtunya. lokasinya berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Pekanbaru.
  4. Kuala Tanjung, Indrapura. Tempat saya akan menghabiskan waktu saya selama hingga bertahun-tahun yang akan datang. Amiiiin.
  5. Onan Runggu. Niatnya siy mau keliling pulau samosir. Tapi apa daya jalannya jelek kali ya sampe Onan Runggu saja.
  6. Pantai Jono. bareng pacar tersayaaang.

Tidak ada komentar: